Skip to main content

Newest Post

Are You A Corruptor?

Apakah lo seorang koruptor? Photo by  cottonbro  from  Pexels Dari pertanyaan di atas agaknya kita langsung berpikir, "Loh saya nggak pernah pake uang orang," atau "Saya nggak mungkin jadi seperti para tikus berdasi di luar sana," dan macam-macam pikiran bersamaan dengan keterkejutan lainnya. Eits, tunggu dulu. Gue akan bocorkan hint dari konteks penulisan gue hari ini. Gue tidak akan membahas politisi-politisi yang melakukan korupsi di luar sana karena sejujurnya gue juga nggak suka membahasnya.  Gue akan membahas korupsi-korupsi kecil yang mungkin nggak kita sadari sudah mendarah daging di sekitar kita. Hal yang perlu kita pahami kemudian adalah sesuatu yang besar dimulai dari sesuatu yang kecil. Korupsi kecil ternyata juga bisa berdampak besar. Korupsi, tapi Bukan Tentang Uang Kita hidup di negara yang penuh dengan peraturan, regulasi, norma, dan adat baik tertulis maupun tidak tertulis. Sudah seharusnya masyarakat Indonesia yang hidup di atas negeri ini mematuhi

Newbie?

Hey blogger.

Akhirnya gue bisa ngeblog lagi... Blog baru nih. Actually, gue bukan a newbie kalo di dunia per-blog-an. Kenapa? Sebelum ini gue udah punya dua blog, dan dua-duanya gue hapus semua. Blog pertama isinya... novel bersambung gue yang lumayan-gak-jelas, sedangkan yang kedua itu private blog yang isinya curhatan gue semua.

Langsung to the topic aja ya. Topik nya apa? Topiknya, gue mau ngejelasin asal usul nama blog dan url blog gue. Kalo nama blog... diambil dari nama tengah gue dan ditambahin 's dibelakangnya. Itu artinya, blog ini milik gue, Alfiya. So simple, yesh.

Www.jezibelalfiyas.blogspot.com, kenapa gue milih url itu? Tadinya gue mau bikin nama blog yang unik gitu. Yang asing didenger dan british gimanaa gitu. Tapi gue pikir, kalo nama sendiri tuh kayak nunjukkin bahwa kita bangga sama nama kita dan nunjukin jati diri kita.

Isi blog gue pasti random banget, dari kegabutan gue sampe kegalauan gue dan segala kesibukan gue. Kalo mau baca silakan dan alhamdulillah, kalo ngga, yaudah gapapa kok....

Udah ah itu dulu aja. Pantengin terus aja blog ini, tunggu cerita-cerita gue yang absurd lainnya oke? Hihi.

Xoxo

Comments

Other Posts