Skip to main content

Newest Post

When I Miss My Friends

Bonjooouurr! Asli, kangen banget nulis disini 😄. Kalau dilihat-lihat, gue udah nggak blogging semenjak awal tahun 2021. Gue tidak ingin mengklaim diri gue sibuk, tapi pada kenyataannya, selama gue nggak nge- blog, banyak sekali hal yang perlu gue rumat sebagai budak korporat. Budak korporat disini nggak selalu negatif kok, hihi. I was attended a quite-long training from my company. Pelatihan yang biasanya hanya memakan waktu sekitar sebulan, ini bisa ditotal jadi tiga sampai empat bulan. Pelatihan ini sangat penting untuk karyawan baru di divisi gue, jadi gue nggak boleh menyia-nyiakannya. Apa yang gue dapatkan kemarin akan sangat mempengaruhi performa gue sebagai karyawan di perusahaan gue. Photo by Andrea Piacquadio from Pexels Aktivitas yang menurut gue melelakan--namun juga mengasyikan--ini lah yang membuat gue ngga fokus untuk berpikir yang lain. Oh, kalau ada teman-teman yang bilang gue aktif di media sosial tapi nggak blogging , somehow , ada feel yang sempat hilang disini. Un

The Old One

Halo. Pikiran gue random sekali malam ini. Gue teringat akan SMA gue, which the anniversary was on 3 days ago! Gue baru keinget hari ini lol and no one remember it at all. Kesibukan melanda, membunuh, atau apapun itu namanya. Terus gue jadi keinget sama first anniversary AXL (ya, itu nama kelas gue di SMA, liat aja postingan gue sebelum-sebelumnya wkwk), dimana itu adalah anniversary kelas pertama yang dirayain yang pernah ada di SMA gue (wali kelas gue sih yang bilang) and we were so proud at that time.

iya gue tau fotonya merah, gue salah setting SLR

Iniiii foto 3 tahun plus 3 hari yang lalu, 16 Januari 2014. Dimana kita sedang riweuh-riweuhnya dengan soal tryout, pergantian rapot (gara-gara harus ganti SKS jadi manuaaall-_-), SNMPTN, and tears everywhere. Itu ibu-ibu cantik plus bapak ganteng di paling kanan adalah guru-guru yang sabar ngajar kita, sabar bangeeet apalagi ngajarin gue yang gabisa-bisa ini:( Terus hari itu kita ngerayain pake kue red velvet, tiup lilin, potong kue, sampe pelajaran salah satu guru di atas kepotong jamnya garagara kita HAHAHA untung gamarah ibunya hehe. Kita bagi-bagi kue.. ke semua guru di sekolah. Fotonya ngga fullteam btw, AXL punya 21 orang anak, tapi itung aja tuh disitu berapa yang masuk wkwk. 

Btw, madingnya bagus ya wkwk gapenting sih. Tapi itu kita bikin bareng-bareng sampe jadi juara menghias kelas di sekolaaah! HAHA. Anak aksel yang dikira belajar mulu dan kudet plus kuper daan anti-social, bisa loh bikin kayak gituan di belakang, mengubah ruangan kelas yang tadinya gudang bertembok lusuh (serius) menjadi ruangan kelas yang lebih berwarnaaaa!

Deskripsi mading : itu pake plastic board hitam, kolom paling tengahnya dilapisin kain hitam dan tirainya bener-bener pake kain dan kita desain sendiriii! Terinspirasi dari theater gitu.
-kolom paling kiri = our weekly planner, isinya PR, tugas, ulangan, ada semua disitu
-kolom kedua dari kiri = countdown UN 2015! Kolom paling bikin deg-degan sedunia
-kolom besar di tengah = ilmu pengetahuan alam, isinya macem-macem, dari alam semesta sampai sel
-kolom kedua dari kanan = struktur organisasi kelas, gue bendahara dulu (kayaknya hidup gue emang seputar itu-itu doang)
-kotak paling kanan = jadwal pikett

Bangga gue kelasnya sebagus itu, dan kayaknya madingnya masih bertahan sampai sekarang.... or not, tahun lalu sih masih bertahan. Buatnya dengan berbagai macam perasaan hahaha campur aduk banget. But we did it. The bookworms did it.
                         
Banyak banget yang muncul di otak gue pada saat ini, dan rasanya gue pengen rewind disini semuanya. Tapi capek:( dan orang-orang yang bilang SMA adalah masa yang paling indah, bersyukurlah, ada kenangan yang bisa lo ingat lebih banyak dari gue, he he.

Ada satu orang (gamau sebut temen, guru, murid, atau siapapun) bilang sama gue intinya gini, 
"Beneran aksel?"
"Kok kamu gabisa-bisa sih? Itu soal udah gampang." Atau ini. 
"Nilaimu rendah banget. Gimana ini nasibmu," Atau ini. 
"Kok kamu santai banget sih," Atau ini lagi. 
"Kelas pemantapan kamu jauh amat, kok gasama temen-temen kamu?" dan ini.
Alhamdulillah, ITS mau nerima gue:") Sebenernya gue lulus aja udah bersyukur banget. Ini motivasi. Motivasi terbesar. Gue ingin hal-hal seperti ini selalu ada.  I was in my worst position, in my hardest life, in my most gambling feeling, but they've already given me so many experiences and spirits. Praise to The One who always help me, Allah SWT.. Good luck for all of us.
And, 
Happy 3rd Anniversary, AXL.

Xoxo

Comments

Other Posts