Skip to main content

Newest Post

When I Miss My Friends

Bonjooouurr! Asli, kangen banget nulis disini 😄. Kalau dilihat-lihat, gue udah nggak blogging semenjak awal tahun 2021. Gue tidak ingin mengklaim diri gue sibuk, tapi pada kenyataannya, selama gue nggak nge- blog, banyak sekali hal yang perlu gue rumat sebagai budak korporat. Budak korporat disini nggak selalu negatif kok, hihi. I was attended a quite-long training from my company. Pelatihan yang biasanya hanya memakan waktu sekitar sebulan, ini bisa ditotal jadi tiga sampai empat bulan. Pelatihan ini sangat penting untuk karyawan baru di divisi gue, jadi gue nggak boleh menyia-nyiakannya. Apa yang gue dapatkan kemarin akan sangat mempengaruhi performa gue sebagai karyawan di perusahaan gue. Photo by Andrea Piacquadio from Pexels Aktivitas yang menurut gue melelakan--namun juga mengasyikan--ini lah yang membuat gue ngga fokus untuk berpikir yang lain. Oh, kalau ada teman-teman yang bilang gue aktif di media sosial tapi nggak blogging , somehow , ada feel yang sempat hilang disini. Un

Dearest, AXL

Hai teman teman. Malam yang indah ya?

Aku mau ngomong, gak banyak, tapi banyak, gatau deh. Dengerin yaa. Aku gamau baper lhoo. Jangan anggep ini baper-baperan atau apaa, tapi aku mohon sekali ajaa kalian resapin apa yang aku omongin. Tadinya mau aku ketik di group aja, cuma biar lebih keliatan istimewa, jadi disini aja ya. Ini blogku yang tadinya diprivate hahihuheho. Maaf banyak older posts yang baper. Maklumin ya.

Aku mau berterimakasih duluu, karena udah 2 tahun kurang kalian bersedia berjuang bersama2 di axl. Terimakasih kalian mau bertahan walau berat. Makasih kalian udah nganggep semuanya temen baik. Makasih kalian bersedia memperbaiki hubungan jika ada masalah. Makasih atas segala leluconnya. Makasih atau kebahagiaan yang pernah diberikan.  Makasih kalian udah saling mendoakan satu sama lain. Makasih kalian udah pengertian. Makasih kalian udah saling dukung. Makasih kalian bersedia mengusap kesedihan temen kalian saat mereka berduka... Makasih kalian mau menjadi bagian axl yang aku tau gaakan pernah sesempurna ini kalo gaada kalian..

Aku gamau baper. Kalian itu termasuk hal yang sangat besar yang aku dapetin di sma. Dan aku tau kita bakal susah menjaganya sampe dewasa nanti. Hak kalian untuk menjaga atau melupakan axl. Namun, satu hal yang terpenting yang perlu kalian tau, axl akan selalu terbuka untuk kalian. Mungkin aku cuma sebagian kecil dari axl, tapi aku cinta. Aku gamau axl hilang, oleh karena itu aku bersedia nulis panjang lebar seperti ini.

Dua tahun doang, kurang malah. Kita dulu saking seriusnya sama pelajaran justru nggak ngeh bahwa orang2 di sekeliling masing-masing dari kita itu berarti banget. Tanpa bantuan, doa, amarah, emosi, dan another little things dari mereka, diri kita gaakan sedewasa ini sekarang. Dulu kita sama2 masih egois yaa. Kenal tapi kayak nggak kenal. Berusaha untuk mendekat satu sama lain tapi tetep gagal. Lama kelamaan baru ngeh, ternyata axl lebih dari berharga. Mungkin lebay banget, tapi beneran. Aku gatau apa aku doang yang ngerasa, tapi ya kenyataannya emang kayak gitu. Gaperlu ditutupin, karena semuanya tau.

Aku harap, saat reuni suatu hari nanti, kita nggak pecah. Kita nggak ngumpul sendiri2, tapi justru kita malah ketawa bareng2 karena ngetawain setiap hal lucu yang dialamin setiap orang. Bukan ngomongin kampus atau pekerjaannya masing-masing doang, melainkan hal yang buat kita makin nyatu.

Aku gamau baper. Aku nulis ini bukan dengan perasaan, tapi dengan kenyataan. Aku akan liat nanti kita semua berdiri di tempat tertinggi, sama sama meraih kemenangan di masa dewasa kelak. Aamiin. Aku sayang sama axl. Aku harap... kalian juga begitu. Selamanya.

Xoxo

Comments

Other Posts